Cara Pasang Smart Alarm Anti Maling di Android

Cara Pasang Smart Alarm Anti Maling di Android  - Smartphone merupakan salah satu barang berharga yang rawan akan pencurian. Jika tidak hati-hati, smartphone dengan mudah akan dicuri oleh maling. Kasus pencurian yang sering terjadi adalah ketika HP sedang di charge. Saat di charge, smartphone harus berada dalam pengawasan kita. Namun masalahnya, saat mencharge kita tidak mungkin menunggi hingga proses pengisian baterai hingga full. Kita akan meninggalkan smartphone kita untuk mengisi daya beberapa saat.

Nah, agar smartphone kita tetap aman meskipun kita tinggalkan, kita perlu memasang aplikasi alarm anti maling di smartphone. Smartphone akan berbunyi ketika ada yang menyentuh ataupun ada maling yang mencoba melepas charger dari smartphone. Dan tentu saja ini akan membantu sekali sebagai tanda bahwa Ada yang mencoba mengutak atik smartphone kita. Ok langsung saja, berikut ini selengkapnya bagaimana Cara Pasang Smart Alarm Anti Maling di Android :

Cara Pasang Smart Alarm Anti Maling di Android 


Langkah 1:

Cara Pasang Smart Alarm Anti Maling di Android
Pertama-tama, kalian download dan instal terlebih dahulu aplikasi bernama Anti Theft Alarm yang bisa di download melalui Playstore atau pada link download langsung disini.

Langkah 2:

Cara Pasang Smart Alarm Anti Maling di Android
Jika sudah terinstal, maka kalian akan melihat tampilan seperti ini. Untuk menyeting, pertama kalian harus memilih dahulu antara Motion dan Charger. Ketika kalian mengaktifkan (hingga berwarna hijau) pilihan Motian, itu berarti ketika ada yang mencoba menyentuh smartphone Anda, maka alarm pun akan berbunyi. Dan jika kalian memilih mengaktifkan Charger, maka alarm akan berbunyi ketika ada yang mencoba melepas charger dari smartphone.

Nah, kalian juga bisa menset Pin bila perlu. Ketika alarm berbunyi, untuk menghentikan bunyi alarm tersebut, seseorang yang mencoba menyentuh smarphone kita akan diminta untuk memasukan pin yang sudah diset. Bila tidak, maka alam akan tetap berdering. Selanjutnya, kalian juga bisa memilih jenis nada dering alarm. Terakhir, kalian tinggal mengklik tombol "Active Alarm" maka dalam beberapa detik hitungan mundur kalian diberi kesempatan untuk meletakkan smartphone Anda dan boleh untuk meninggalkannya. Ok, semoga bermanfaat!

Postingan terkait: