Cara Rekam Video Call Di Whatsapp Yang Bisa Kalian Coba

Cara Rekam Video Call Di Whatsapp Yang Bisa Kalian Coba - Kali ini kita akan membahas mengenai cara rekam video call di whatsapp yang akan berguna untuk kalian para pengguna whatsapp. perlu kalian ketahui bahwa media social yang satu ini telah memiliki lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia.
Cara Rekam Video Call Di Whatsapp
Hal tersebut menunjukkan bahwa whatsapp merupakan salah satu media social favorit yang banyak diminati oleh masyarakat. hal tersebut bisa terjadi karena memang aplikasi whatsapp ini hadir dengan berbagai fitur keren yang akan memanjakan para penggunanya. karena memang banyak sekali fitur seperti status, video call, chating dan masih banyak lagi.

Salah satu fitur favorit yang banyak digunakan ooleh masyarakat adalah fitur video call yang memungkinkan kita untuk melihat keadaan orang yang kita sayangi. pastinya ketika menggunakan fitur video call ini terkadang kalian inginmerekamnya bukan.

Maka dari itu bagi kalian yang sekarang ini ingin merekam video call yang kalian lakukan. berikut ini akan saya berikan sedikit informasi mengenai cara rekam video call di whatsapp yang bisa kalian coba.

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi du recorder- screen recorder video editor live yang bisa kalian download di google play store. Setelah kalian selesai mendownload maka kalian bisa langsung menginstalnya.
  • Setelah itu kalian bisa membuka aplikasi tersebut hingga muncul tombol seperti perekam video. 
  • Setelah muncul tombol tersebut maka kalian bisa melakukan aktifitas video call dengan orang terkasih. 
  • Ketika kalian telah mulai aktifitas video call maka kalian bisa menekan tombol dari aplikasi perekam video tersebut dan aktifitas video call kalian pun telah mulai direkam.
  • Ketika aktifitas video call kalian berhenti maka kalian juga harus menghentikan aktifitas perekaman.
  • Setelah selesai maka kalian bisa langsung mencari file video rekaman tadi di file manager.
Itu tadi beberapa cara atau langkah yang bisa kalian lakukan apabila kalian ingin merekam aktifitas video call kalian. Demikianlah beberapa informasi mengenai cara rekam video call di whatsapp semoga bermanfaat.

Postingan terkait: