Cara dapat kuota internet gratis Telkomsel, XL, Indosat, Three, Im3 (All Operator) di Android

Hari ini kita akan membahas bagaimana Cara mendapat kuota internet gratis Telkomsel, XL, Indosat, dll (All Operator) tanpa biaya sepeserpun. Adapun cara yang kita gunakan kali ini yaitu cukup menginstal aplikasi android bernama Private Tunnel yang bisa kita download secara gratis melalui internet kemudian mendaftarkan akun email kita pada situsnya. Biar lebih jelas, simak baik-baik langkah-langkah bagaimana Cara dapat kuota internet gratis Telkomsel, XL, Indosat, Three, Im3 (All Operator) berikut:

Sebelum kita masuk pada langkah-langkah bagaimana Cara dapat kuota internet gratis Telkomsel, XL, Indosat, Three, Im3 (All Operator), sebelumnya kita harus melihat terlebih dahulu persyaratannya, yakni:

  • Menggunakan kartu perdana manapun yang masih memiliki kuota internet paling sedikit 10 MB untuk keperluan mendownload aplikasi dan biaya melakukan pendaftaran disitus webnya.
  • Versi sistem operasi (OS) Android yang digunakan saat ini harus diatas 2,


1. Buka situs PRIVATETUNNEL.COM.
Lakukan pendaftaran dengan cara memasukan email dan password baru, lalu klik Create Account..


2. Buka Email kamu dan periksa inbox kiriman dari privatetunnel lalu klik link konfirmasi. Maka kita langsung akan di alihkan ke link download aplikasi nya.

3. Setelah proses download selesai, aplikasi akan terinstal. Pada tampilan awal, masukan email dan juga password yang sudah kita buat tadi.

4. Selanjutnya pilih salah satu host dari ketujuh host yang ada. Lalu klik konek.

5. Jika sudah muncul ikon kunci di navigasi bar, berarti anda sudah bisa internetan dan memiliki kuota 100MB setiap harinya selama 1 Bulan atau 3GB.


Baik, jadi itulah tadi Cara dapat kuota internet gratis Telkomsel, XL, Indosat, Three, Im3 (All Operator) di Android, mudah-mudahan sangat membantu buat kalian semua yang malas harus membeli kuota internet. DanJangan lupa juga melihat postingan lain untuk Trik mendapat pulsa gratis terbaru.

Postingan terkait: