Ternyata Begini Cara Mencari Kunci Gitar Lagu di Internet

Untuk mencari kunci gitar lagu, kita bisa mendapatkan nya melalui internet. Ada banyak kumpulan lagu-lagu dalam maupun luar negeri yang bisa kita lihat disana. Disana juga sudah disediakan lirik dan juga tab gitar yang mungkin diperlukan pula. Adapun salah satu situs yang akan saya informasikan kepada kalian yaitu ULTIMATE GUITAR. Baik tanpa perlu berpanjang lebar, kita simak baik-baik bagaimana Mencari Kunci Gitar Lagu di situs ULTIMTE-GUITAR.COM.

1. Buka situs ULTIMTE-GUITAR.COM. Lalu masukan kata kunci lagu yang akan dicari kunci gitar lagu nya pada kolom Search. Misalkan kita akan mencari lagu Justin bieber yang judulnya "Sorry", maka agar hasil yang ditampilan akurat, tulislah nama penyanyi/band dahulu lalu diikuti dengan garis datar (-) kemudian judul lagu.

2. Setelah muncul beberapa hasil. Pilih salah satu yang memiliki type chord, dan rating 5 bintang. Untuk memastikan bahwa itu adalah benar-benar chord yang terbaik untuk kunci lagunya.

3. Kemudian kunci lagu akan muncul. Pastikan sebelumnya kalian telah mencentang "display chord" untuk membantu kita dalam melihat kunci-kunci gitar yang digunakan. 

Itulah tadi tips bagaimana mencari kunci gitar lagu di situs ultimate-guitar.com, mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa juga untuk membuat akun pada situs tersebut untuk dapat menikmati fitur lainnya yang disediakan disana. Terimakaih...

Postingan terkait: