Rich Chigga, Rapper Indonesia yang Mendunia

Rich Chigga atau yang sehari-hari di panggil Brian Imanuel adalah rapper asal Indonesia yang mendunia setelah sempat mengupload video musik rap berjudul "Dat Stick" di Youtube. Video tersebut telah ditonton sekitar 11 juta pasang mata, yakni tak hanya datang dari Indonesia, tetapi viewers nya pun berdatangan dari negara-negara luar seperti Eropa dan Amerika.

Tak tanggung-tanggung, video "Dat Stick" yang diunggah pada 22 Februari tersebut mendapat sorotan dari rapper-rapper terkenal didunia seperti Tory Lanez, Desiigner, MadeinTYO, Ghostface Killah, Cam'ron, Flathbush Zombies, Jazz Kartier, 21Savage dan Goldlink yang bisa Anda tonton pada video berikut.
 
Mereka membuat video tentang bagaimana reaksi mereka terhadap lagu dan juga video klip Brian Imanuel ini. Banyak yang mempertanyakan tentang logat Amerika yang dimiliki Brian. Setelah ditelusuri, ternyata  ia adalah seorang anak homeschooling yang banyak belajar tentang culture America lewat Internet. Ia mendapatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dari sana.

Postingan terkait: