Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering MengStalking Instagram kita

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Stalking Instagram kita - Tentu kita sangat penasaran, sebenarnya siapa saja sih yang sering meng 'stalking' akun Instagram kita. MengStalking merupakan istilah baru didunia Instagram yang berarti aktivitas mengintip profil akun seseorang secara diam-diam. Kegiatan ini dilakukan oleh stalker yang sering ingin mengetahui segala hal dari profil kita entah itu melihat foto, video dll. Dengan mengetahui siapa saja yang sering melihat akun profil Instagram kita, maka si stalker tersebut bisa jadi mengagumi atau bahkan menyukai kita. Kitapun begitu, pasti penasasran siapa-siapa saja yang sering melakukan hal tersebut ke profil kita.

Baca juga: Cara mengetahui orang yang sering melihat profil FB kita

Nah sekarang sudah ada namanya aplikasi yang mampu mendeteksi stalker namanya adalah who viewed my Instagram. Aplikasi ini gratis kalian bisa dapatkan di Playstore. ukurannya kecil dan kegunaanya cukup memuaskan. Untuk itu berikut ini selengkapnya tutorial bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sering stalking profil akun instagram kita.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Stalking Instagram kita

Langkah 1:

cara melihat orang yang stalking instagram kita
Pertama-tama silahkan cari dan download dulu aplikasi Who Viewed my Instagram di Instagram di Playstore. Atau bisa langsung mendownloadnya disini.


Langkah 2:

cara melihat orang yang stalking instagram kita
Setelah itu buka aplikasi nya. Kemudian kita akan diberikan pilihan login dengan menggunakan Instagram. Klik tombol tersebut lalu secara otomatis aplikasi ini akan mengkoneksikan dengan Instagram kita.

Langkah 3:

cara melihat orang yang stalking instagram kita
Setelah berhasil masuk, tunggu beebrapa detik hingga aplikasi ini selesai melacak top 20 orang yang sering mengstalking akun Instagram kita. Ok, hanya sesimple itu. Mudah-mudahan bermanfaat!

Postingan terkait: