Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru

Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru - Akhir-akhir ini whatsapp menjadi aplikasi chat primadona para pengguna smartphone. Betapa tidak, aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki app chat lain. Di whatsapp, fitur-fitur seperti call dan messages sangat stabil serta memiliki kemudahan-kemudahan lain yang mengesankan, membuat whatsapp lebih dari hanya sekedar aplikasi chat.

Nah, ternyata dalam beberapa waktu terakhir, whatsapp memiliki keunikan baru yang banyak menjadi perbincangan penggunanya yaitu tentang teks yang dapat berubah warna menjadi biru. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru. Untuk itu, berikut ini selengkapnya Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru:

Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru

Cara Mudah Membuat Teks Whatsapp Berwarna Biru

Sebagai contoh, kalian ingin membuat tulisan "COBA" teks berwarna biru, kalian silahkan buat percakapan dengan seseorang, kemudian pada kotak teks, klik tombol emotion dan icon. Lalu pilih ikon bendera. Setiap bendera akan mewakili 1 huruf awal berdasarkan nama negara itu sendiri. Maka dalam tulisan "COBA" pada huruf pertama kita memilih bendera China (karena awalannya adalah huruf "C"). Begitupun seterusnya, cari lagi nama negara dengan awalan huruf "O", "B", dan "A". Maka pada kata "COBA",  bendera negara yang digunakan adalah: Cina, Oman, Brazil dan Argentina. Silahkan kalian berkreasi sendiri berdasarkan tulisan Anda. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait: