Cara Memasang Screen Guard dengan Benar dan Rapi

Cara Memasang Screen Guard dengan Benar dan Rapi - Bagaimanakah cara memasang screen guard dengan rapi? Mungkin jika anda sedang kebingungan tentang bagaimanakah cara mudah pasang screen guard dengan rapi, maka kunjungan anda kesini merupakan hal yang sangat tepat nih. Kali ini, penulis akan berbagi tips mengenai caranya pasang screen guard dengan cukup mudah dan rapi tidak banyak gelembung.

Cara Memasang Screen Guard dengan Benar dan RapiAdapun tips untuk memasang screen guard agar rapi dan tidak bergelembung yaitu sebagai berikut:

1.Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu anti gores yang akan dipasang, lap atau kain bersih yang berbahan halus, isolasi transparan, dan minyak kayu putih.

2.Selanjutnya, silahkan basahi kain dengan minyak kayu putih sedikit saja. Setelah itu usapkan kain pada layar ponsel hingga benar-benar bersih, pokoknya tidak ada debu sedikit pun.

3.Lap lagi dengan menggunakan kain yang tidak basah untuk mengeringkan ponsel dari bekas minyak kayu putih.

4.Silahkakn ambil anti goresnya, lepaskan pelindung pertama yang ada tulisannya “Before application”.

5.Setelah dilepas, langsung tempelkan ke layar ponsel. Upayakan menempelkannya yang rapi guys, antara sudut atas, bawah, kanan, dan kiri.

6.Jika masih terdapat gelembung setelah anti gores tertempel rata, anda dapat menghilangkannya dengan menggunakan benda yang rata seperti ktp, ATM, atau bisa dengan menggunakan jari. Tekan dan arahkan gelembung udara ke samping sampai gelembung terdorong ke arah keluar.

7.Setelah itu, anda bisa melepaskan lapisan anti gores yang kedua yang biasanya bertuliskan “Please peel of this mask after application completed”.

8.Dan pemasangan pun telah berhasil.
Nah, itulah cara memasang screen guard agar rapi. Apabila setelah melakukan tips diatas tetapi masih ada gelembung akibat debu, sobat bisa membersihkannya dengan menggunakan isolasi. Potong 2 isolasi dengan ukuran kurang lebih 5-10 cm, kemudian tempelkan yang satu ke bagian pojok screen guard. Angkat isolasi hingga screen guard ikut terangkat. Kemudian tempelkan isolasi yang satu potong lagi pada bagian screen guard yang ada debunya, setelah itu tarik hingga debunya ikut menempel di solasi dan terlepas dari screen guard. Kemudian tempelkan kembali screen guard yang telah terbuka tadi, dan selesai.

Postingan terkait: