Inilah Aplikasi Edit Video 2018 Terbaik Untuk Smartphone Yang Patut Anda Coba!

Inilah Aplikasi Video 2018 Terbaik Yang Patut Anda Coba! - Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan ponsel saat ini sangat canggih. Bila di jaman dahulu, handphone hanya untuk sekedar alat komunikasi tapi sekarang, ponsel bisa digunakan untuk berbagai hal seperti pengambilan dan perekaman gambar. Bagi anda yang menyukai bidang videografi, alangkah baiknya jika anda memiliki aplikasi editing video pada smartphone anda.


Keuntungan memiliki aplikasi editing video pada smartphone ini yakni Anda bisa edit video dimana saja dan kapan saja tanpa harus ribet menggunakan laptop. Namun, aplikasi pengeditan video yang tersedia di PlayStore sangat banyak tentunya hal ini akan membuat Anda bingung aplikasi apa yang harus digunakan. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa aplikasi edit video 2017 terbaik untuk Android.

Aplikasi pertama adlah editor video powerdirector. Powerdirector adalah platform pengeditan video gratis yang menawarkan banyak fitur dan kemudahan dalam hal pengoperasian. Aplikasi ini mungkin sudah banyak digunakan, terbukti dengan banyaknya unduhan di PlayStore sebanyak 10 juta unduhan. Fitur yang disematkan di aplikasi ini cukup bagus untuk editor video yang memiliki kebutuhan standar. Fitur ini mampu mengolah klip 4K, membuat slow motion, dan memberikan efek filter.

Untuk mendapatkan akses penuh ke fitur premium lainnya, pengguna diharuskan membeli barang mulai dari Rp 13.000-Rp 80,00 per item. Aplikasi ini mendukung perangkat Android 4.3 (JellyBean) dan perangkat di atasnya.

Aplikasi kedua adalah Viva video editor. Siapa yang tidak mengenali aplikasi pengeditan video ini? ViVa video editor telah mendapatkan tempat di hati masyarakat yang suka mengupload video ke Instagram. Aplikasi pengeditan video ini sangat popular dan telah menghasilkan 200 juta pengguna di seluruh dunia serta memiliki fitur yang cukup bagus.

Fitur aplikasi ini umumnya sama dengan aplikasi video 2017 lainnya yang bisa mengedit gambar, memotong klip, menggabungkan beberapa klip menjadi satu dan menerapkan efek transisi. Dalam versi terbaru dari 5.8, ViVaVideo Editor menambahkan efek wajah real-time, dan filter eksklusif lainnya. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di PlayStore, dan untuk bisa menikmati fitur premium lainnya pengguna harus membeli aplikasi ini seharga Rp 43.000 saja.

Postingan terkait: