Laptop Core i5 Harga Di Bawah 5 Jutaan

Laptop Core i5 Harga Di Bawah 5 Jutaan - Buat kamu si gamer sejati, mungkin memiliki laptop core i5 sudah menjadi kebutuhan bahkan mungkin sebuah impian, dikarenakan spesifikasi laptop core i5 sangat mendukung untuk kegiatan gaming. Namun dengan harga yang cukup mahal mungkin membuat kamu hanya sebatas mimpi ingin memiliki laptop core i5, karena umumnya laptop core i5 dibanderol 6 hingga 8 juta.

Lalu bagaimana yang hanya memiliki budget rendah? Kira-kira bisa tidak ya, memiliki laptop core i5? Tentu saja bisa, sebab sekarang sudah ada loh laptop core i5 di bawah 5 jutaan. Masa sih? Iya, sekarang dengan budget 5 jutaan saja kamu bisa kok memiliki laptop core i5. Laptop core i5 memang sedang banyak digandrungi dan dicari oleh pecinta gadget canggih, dikarena laptop core i5 memiliki kinerja yang sangat cepat dan mumpuni. Sehingga tidak salah jika laptop core i5 menjadi impian banya orang.

Hanya saja, dengan harga yang cukup menguras kantong, banyak orang yang akhirnya tidak mampu membeli laptop core i5. Namun sekarang jangan sedih lagi, karena telah banyak vendor laptop yang menghadirkan lapto core i5 dengan harga murah, yaitu tidak sampai 5 juta untuk mewujudkan mimpi kamu yang ingin memiliki laptop core i5.

Apa saja laptop core i5 di bawah 5 jutaan?

  1. Asus X550DP-XXI58B - Harga hanya 4 jutaan saja
  2. Samsung NP350V4-S01ID - Harga hanya 4,9 juta saja
  3. Lenovo G400s-6481 - Harga hanya 4,7 juta saja
  4. Acer Aspire E1-422-65202G50Mn - Harga hanya 4 jutaan saja
  5. Fujitsu LH532V - Harga hanya 4,6 juta saja

Terbukti kan jika ada laptop core i5 di bawah 5 jutaan saja. Tentu saja harga tersebut cukup terjangkau dan aman di kantong kamu kan. Setelah mengetahui daftar laptop core i5 di atas, mulailah membuat perbandingan di antara ke lima merk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli laptop core i5, agar kamu tidak salah dalam memilih laptop core i5 yang menjadi mimpi kamu selama ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Postingan terkait: