Cara hilangkan tulisan "Sayangnya Aplikasi telah Berhenti di hp" begini caranya!

Cara hilangkan tulisan "Sayangnya Aplikasi telah Berhenti di hp"caranya sangat mudah sekali. Tetapi bagi beberapa orang mungkin sulit untuk memahaminya karena mereka mungkin belum mengetahui bagaimana caranya. Oleh karena itu kita akan berbagai tips mengenai cara hilangkan tulisan “saying Aplikasi telah berhenti di hp”.

Sayangnya Aplikasi telah Berhenti di hp

 Ini pasti merupakan masalah yang merepotkan bagi anda karena anda jadi tidak tenang untuk mengoperasikan handpone anda dan malah anda akan merasa sedih karenanya. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan di sini. Anda tidak boleh mendownload berbagai macam aplikasi yang tidak perlu untuk di install di handpone anda.

Jadi jika anda ingin menginstal aplikasi usahakan RAM hp anda sangatlah besar sehingga mampu untuk menerima data yang begitu besar pula dan pastikan bahwa handphon anda tidak dalam keadaan rusak atau terkena semacam virus, sehingga anda tidak akan menemukan tulisan tersebut.

Tetapi jika sudah terlanjur dan tulisan tersebut masih saja muncul sehingga anda merasa sangat terganggu karenanya. Jika demikian kami sarankan untuk merestat ulang handpone anda dan tunggulah beberapa saat kemudian nyalakan kembali handpone anda.

Tetapi jika cara tersebut masih kurang efektif untuk anda maka cara yang terakhir adalah mereset ulang handpone anda ke dalam reset data pabrik sehingga handpone anda kembali normal seperti ketika pertama kali anda membelinya.

Tetapi terlebih dahulu anda harus merecoveri dulu data – data penting anda atau membackup dahulu aplikasi – aplikasi yang anda anggap penting sehingga nantinya pada saat di reset data pabrik semua file – file penting dan aplikasi – aplikasi anda yang pentng nantinya tidak akan hilang dan masih tersimpan di dalam memori card.

Jadi kami sarankan untuk anda jika handpone anda memiliki RAM yang kecil jangan suka mendownload aplikasi – aplikasi yang tidak penting dan banyak itu justru akan memperlambat kinerja dari mesin handpone anda dan akhirnya handpone anda akan sering hang dan akhirnya mati karena terlau banyak muatan yang tidak penting. Itulah beberapa tips cara hilangkan tulisan “sayangnya aplikasi telah berhenti di hp”. Demikian artikel singkat ini semoga menambah wawasan untuk anda.

Postingan terkait: