Harga Dan Spesifikasi Oppo A37 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Oppo A37 Terbaru - Spesifikasi oppo A37 hadir dengan desain yang sangat apik berbekal bahan material dari metal yang semakin menambah daya tarik ponsel tersebut. Ponsel keluaran terbaru dari pabrikan OPPO dengan kode Oppo A37f ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Smartphone ini memiliki kelebihan di bagian cameranya yang akan sangat memanjakan Anda pecinta selfi.

Oppo tipe A37 ini memiliki kamera utama 8 MP yang lengkap dengan LED flash dan autofokus. Bagi Anda yang suka berselfi, Anda bisa menganalkan kamera depannya yang meilii resolusi 5 MP dengan fitur Screen flash dan beautify 4.0.

Selain memiliki kelebihan di bagian kamera, oppo juga memberikan prosessor yang cukup bisa diandalkan dalam tipe terbarunya ini. berbekal CPU Quad core yang dipasangkan dengan RAM 2 GB yang menawarkan kinerja smooth dan responsif saat digunakan untuk menjalankan setiap aplikasi dan game yang Anda inginkan.

Tipe A37 ini hadir dengan dukungan layar sebesar 5.0 inci dengan tingkat resolusi HD 720 x 1280 serta dilengkapi dengan pelindung layar jenis Gorilla glass 4 yang akan menjamin layar tetap terjaga keawetnya mesti telah terbentur atau tergores sekalipun. Selain hal diatas, berikut ini harga dan spesifikasi lengkap dari Oppo A37 :


  • Harga : Rp. 1.800.000,00
  • Jaringan : 3G, HSPA+, 4G LTE, HSDPA
  • Sistem operasi : Android v5.1 Lollipop, Color OS
  • Memori : RAM : 2GB, Internal : 16GB,
  • Micro SD : up to 128 GB
  • Sensor : Proximity, Ambient Light, Gyro, Acelerometer.
  • Warna pilihan : Gold, Rose Gold.
  • Baterai : Li Po 2630 mAh, non removable.

Demikian ulasan mengenai Harga dan spesifikasi oppo A37. Dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni, produk terbaru dari Oppo ini diprediksi akan melejit di pasaran. Bahkan oppo tipe ini juga mnawarkan desain yang mewah dengan balutan body dari metal. Berbicara tentang performa, tipe ini juga tidak dapat diragukan lagi untuk menjalankan berbagai program maupun game.

Postingan terkait: