Inilah Trik Mengaktifkan Paket Gratis BBM Kartu Telkomsel

Inilah Trik Mengaktifkan Paket Gratis BBM Kartu Telkomsel - Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang trik mengaktifkan paket gratis BBM selamanya. Paket internet gratis BBM ini adalah paket kesalahan dari telkomsel dimana paket ini memberikan paket gratis BBM selamanya. Sebelumnya paket BBM yang paling murah untuk aktivasi adalah pada paket internet kartu AS. Nah, untuk saat ini paket ini sudah tidak diaktifkan lagi atau paketnya tidak tersedia. Jadi sebagai pengganti paket disini kami akan menjelaskan cara mengaktifkannya.


Berikut kami akan menjelaskan secara singkat tentang paket BBM gratis dari telkomsel untuk android Anda. Paket gratis whatsapp bbm bisa untuk semua kartu prabayar Telkomsel, baik itu Kartu As, SimPati, dan kartu Loop. Sebelum Anda membeli akses paket gratis Telkomsel BBM selamanya hanya dengan satu pembelian. Maka Anda harus bergabung dengan komunitas Telkomsel sekolah atau komunitas Telkomsel kampus agar bisa mengakses menu yang terbatas ini.

Paket gratis BBM android Telkomsel bisa dinikmati di semua kartu prabayar telkomsel dengan masa aktif selamanya. Ini hanya aktivasi satu kali dengan terlebih dahulu bergabung dengan komunitas telkomsel. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya karena ini merupakan persyaratan wajib yang harus Anda lakukan. Berikut trik mengaktifkan paket gratis BBM selamanya, simak baik-baik uraian kami berikut ini.

Cara membeli paket gratis BBM telkomsel cukup panggil kode dial * 232 * 3 * 5 * 1 * 2 #. Maka, paket ini menyediakan masa aktif 7 hari dengan harga mulai Rp.11.000, -. Namun, paketnya akan aktif selamanya karena kesalahan telkomsel untuk paket ini. Pastikan kredit anda cukup dengan harga paket sesuai dengan lokasi dan harga tertinggi untuk zona tertentu adalah Rp.12.500, -.

Paket ini juga memberikan kuota dasar 100 MB untuk browsing dan sebagainya. Bila menggunakan paket akses gratis ini, maka kartu Anda harus tidak memiliki sisa pulsa . Karena jika ada pulsa, pulsa Anda akan tersedot saat mengaktifkan data internet. Pastikan pulsa Anda tetap nol jika Anda ingin menggunakan BBM secara gratis. Bagi Anda yang masih sekolah atau kuliah serta anak kos, pastinya trik mengaktifkan paket gratis BBM selamanya ini sangat bermanfaat bagi Anda.

Postingan terkait: