Tutorial Bagaimana Cara Membuat DM Instargram dari Artis

Cara Membuat DM Instargram dari Artis - Akhir-akhir ini instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer dan digemari banyak remaja. Pasalnya instagram memang menawarkan fitur yang cukup keren seperti posting foto, video, story, bahkan juga siaran langsung.
Tutorial Bagaimana Cara Membuat DM Instargram dari Artis
Dengan fitur-fitrunya yang keren, tak heran jika pengguna instagram saat ini cukup banyak. Nah, sobat mungkin pernah melihat postingan dari teman sobat bahwa dia sedang mendapat DM dari artis ternama. Ngomong-ngomong sobat percaya nggak sih bahwa hal itu beneran? Ya bisa jadi dipercaya bisa jadi cuma rekayasa sih.

Jika itu rekayasa, pernah nggak sih sobat penasaran bagaimana cara membuatnya? Hehe, oke deh. Kali ini ane akan berbagi ilmu nih tentang cara membuat dm instargram dari artis. Nah, untuk membuatnya, sobat bisa menggunakan foto prank. Tenang, untuk cara pembuatannya tidaklah sulit kok. Silahkan simak dibawah ini yah.

1.Syarat yang pertama yaitu pastikan sobat memiliki akun instagram yang aktif. Kalo tidak punya mah, bagaimana bisa dapat DM dari artis, hehe.

2.Tentukan akun artis yang sobat idolakan, serta tentukan juga akun teman kamu yang dijadikan target untuk dikirimi prank.

3.Pada pencarian di akun sobat, silahkan cari nama artis yang akan sobat jadikan objek prank ini, dan jangan lupa di follow juga ya.

4.Nah, setelah itu, sobat bisa masuk ke bagian DM instagram kamu.

5.Kemudian klik tanda plus (+) pada bagian pojok kanan.

6.Silahkan cari akun artis yang tadi sudah di follow. Cari juga akun teman kamu yang akan dikirimi prank.

7.Selanjutnya, silahkan isi pesan yang akan kamu kirimkan ke teman yang kamu jadikan target. Tulis pesan semenarik mungkin, pokoknya bagaimana agar teman yang kamu jadikan terget percaya bahwa itu benar DM dari artis.

8. Selanjutnya klik tanda (i) pada pojok bagian kanan atas pada pesan yang kamu buat tadi.

9. Selanjutnya klik Leave Conversation.

10. Selesai deh Anda sukses mendapatkan DM dari artis melalui prank. Selamat mencoba cara membuat dm instargram dari artis.

Postingan terkait: