Teknologi Baru Ponsel Layar Lipat Terbaru dari Samsung

Teknologi Baru Ponsel Layar Lipat Terbaru dari Samsung - Teknologi baru ponsel layar lipat akan segera di munculkan oleh produsen smartphone terbesar yaitu Samsung display. Setelah memperkenalkan teknologi layar lengkung di Gallaxy note 4 edge, kini Samsung kembali berinovasi dengan produk smartphone berlayar lipatnya. Hal ini telah diungkap oleh Vice President of Business Strategic Team Samsung Display dalam kesempatan Samsung Investor Forum 2014 di New York, Amerika Serikat.
Samsung display berencana memproduksi smartphone dengan desain layar flexibel untuk smartphone yang bisa dilipat hingga setengahnya. Dengan mengusung teknologi ponsel berlayar lipat tersebut, Samsung ingin menaikkan jumlah pembeli produknya yang berjumlah 30 ribu hingga 40 ribu di tahun 2016 lalu.

Selain itu, Samsung juga ingin menghadirkan layar LCD yang lebih murah dengan berusaha menurunkan biaya produksi layar AMOLED yang digunakan pada smartphone Galaxy.
Ponsel layar lipat dari Samsung ini merupakan strategi terbaru dari Samsung Display untuk menjadi bagian dari usaha Samsung untuk lebih mampu bersaing di kelas smartphone premium. Dimana Samsung saat ini di Korea Selatan sendiri sedang mengalami penurunan penjualannya, bahkan secara global pula. Sehingga dengan menghadirkan teknologi layar terbarunya ini diharapkan mampu kembali membawa ponsel besutan Samsung kembali ke masa kejayaannya.

Dengan menghadirkan teknologi baru ponsel layar lipat ini, Samsung ingin kembali berstrategi untuk kembali ke jalurnya. Strategi ini adalah dengan menurunkan harga jual smartphone kelas low end serta mengurangi jumlah smartphone yang mereka produksi setiap tahunnya. Hal ini mengingat bahwa masyarakat lebih menyukai produk ponsel dengan harga rendah yang memiliki fitur yang unik dan canggih. Dimana Samsung harus berinovasi agar mampu bersaing dengan produsen ponsel lainnya secara Global.

Demikian ulasan mengenai Teknologi baru ponsel layar lipat terbaru dari Samsung. Dengan semakin modern desainnya dan berbagai fitur terbarunya menjadikan ponsel produksi Samsung Display semakin mampu menunjang segala kebutuhan manusia saat ini. Produk ini pun menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin memiliki ponsel keren dan unik.

Postingan terkait: