Inilah Beberapa Cara Menghilangkan Iklan di BBM

Cara menghilangkan iklan di BBM - Untuk pengguna Blackberry Messenger, tentunya tidak asing dengan iklan yang kerap tampil di BBM Android Anda. Dengan menghilangkan iklan android BBM ini, Anda bisa menghentikan iklan yang sering tampil hampir 24 jam. Iklan yang tampil beralasan bisnis dan yang menjalankan Blackberry itu sendiri. Kerap kali iklan yang tampil dalam status BBM akan mengganggu kenyamanan Anda. Sebab iklan yang muncul terlalu sering dan itu-itu saja serta terkadang kontennya tidak sesuai keinginan Anda.

Inilah Beberapa Cara Menghilangkan Iklan di BBM

Masalah ini sebenarnya sudah di antisipasi oleh Blackberry sendiri dengan fitur blok, yang bisa menghentikan tampilan iklan dalam status pemberitahuan BBM di ponsel Anda. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di BBM menggunakan fitur blok ini? Pada artikel ini kita akan menjelaskan caranya. Simak instruksi dan langkah demi langkahnya dan baca dengan teliti perintah apa yang telah kami katakana, sehingga Anda tidak akan bingung saat menerapkannya.

Proses mengeluarkan iklan yang tampil tidak bisa dilakukan hanya dengan satu langkah, tapi harus dilakukan satu persatu di iklan BBM yang muncul di ponsel Anda. Untuk prosesnya memiliki beberapa urutan seperti di bawah ini. Pertama pilih iklan yang ingin Anda blokir di BBM android Anda. Lalu step kedua yakni menekan serta menahan iklan yang kamu pilih sampai muncul opsi block. Misalnya, kami akan menghapus iklan UC Browser yang muncul pada status pemberitahuan BBM. Kami akan menekan iklan.

Setelah itu akan muncul menu "Block UC Browser Apps" di layar ponsel anda. Kemudian pada menu akan ada 2 pilihan dan kita pilih "Blockir" untuk secara permanen menghentikan iklan UC Browser. Perlu diingat bahwa ini bersifat permanen dan tidak bisa disetting ulang. Setelah menekan tombol "Blokir" di layar ponsel Anda, maka secara otomatis tidak akan muncul kembali dalam status pemberitahuan BBM Anda. Ulangi langkah 3 sampai 5 pada iklan lain yang ingin Anda blokir. Nah, tentu saja bagaimana cara menghilangkan iklan di BBM di atas akan sangat bermanfaat bagi Anda. Anda dijamin tidak akan terganggu lagi oleh iklan yang muncul di BBM.

Postingan terkait: