Ini Dia Fitur Terbaru Facebook Lindungi Profile Picture Kita

Ini Dia Fitur Terbaru Facebook Lindungi Profile Picture Kita - Facebook sebagai sosial media sejuta umat dan terbesar, maka tidak heran kalau Facebook selalu melakukan terobosan terbaru untuk kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Kalau beberapa bulan belakangan si pengembang sekaligus pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, meluncurkan fitur Map untuk menolong para korban bencana alam. Kini ia lagi-lagi memberikan hal baru untuk pengguna Facebook, yakni berupa fitur terbaru Facebook lindungi profile picture kita.
Ini Dia Fitur Terbaru Facebook Lindungi Profile Picture Kita
Karena beberapa kali sudah terjadi kasus pencurian profile picture pengguna Facebook yang disalahgunakan untuk tindak kejahatan atau perbuatan tidak menyenangkan lainnya. Mungkin karena banyak yang mengadu dan melaporkan hal ini pada pihak Facebook. Maka Mark Zukerberg segera mencari solusi, dan sekarang muncullah fitur terbaru Facebook lindungi profile picture kita.

Fitur terbaru Facebook ini bernama Profile Picture Guard. Sesuai dengan namanya, lah. Fitur ini mampu melindungi profile picture kita sebagai pengguna Facebook, dari aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencuri profile picture kita. Sekarang kita bisa lebih aman dan tenang, kalau memakai profile picture Facebook dengan foto kita sendiri.

Kita bisa menggunakan fitur Profile Picture Guard ini dengan cara yang mudah, cukup pilih menu Edit Profile Picture, kemudian klik pilihan paling bawah berupa menu Turn On Profile Picture Guard. Setelah itu, profile picture kita sudah terlindungi. Tidak ada lagi yang bisa mengunduh profile picture kita. Bahkan, dengan menggunakan fitur ini, bukan hanya tidak ada yang bisa mengunduh profile picture kita. Tetapi juga mampu mengamankan dari tindakan tankapan layar atau screenshot.

Jadi, dengan kita memakai fitur Profile Picture Guard ini, profile picture kita benar-benar terjamin keamanannya. Fitur terbaru Facebook lindungi profile picture kita tidak boleh disia-siakan begitu saja. Kalau sudah tahu soal ni, segera saja kita lakukan tidakan pencegahan pencurian profile picture Faceboook kita.  Dengan mengaktifkan fitur Profile Picture Guard. Sekarang, kita bisa lebih aman dan nyaman bermain Facebook di mana saja, dan tentunya kapan saja.

Postingan terkait: