Kelebihan Menggunakan FB Messenger dari Aplikasi Chat Lain Yang Belum Anda Ketahui


Kelebihan Menggunakan FB Messenger dari Aplikasi Chat Lain Yang Belum Anda Ketahui - Sebagai pengguna Facebook, kita pasti juga tidak asing dengan yang namanya Messenger. Messenger sendiri adalah aplikasi pesan yang langsung terhubung pada Facebook. Dan tentu saja, Messenger akan memudahkan pengguna Facebook. Karena pesan yang keluar atau masuk akan ditanggapi lebih cepat. Tapi, apakah semua pengguna Facebook tahu apa kelebihan menggunakan Messenger?

Kelebihan Menggunakan FB Messenger dari Aplikasi Chat Lain Yang Belum Anda Ketahui
Kalau belum tahu, pasti lebih sering bertanya-tanya, “Kenapa sih kita harus memasang aplikasi Messenger juga” atau “Apa kelebihan menggunakan Messenger?” lebih baik, yuk baca selengkapnya di bawah ini tentang kelebihan menggunakan Messenger, agar tidak ragu lagi kenapa harus memasang aplikasi Messenger:

1.Akses yang Mudah

Dengan menggunakan aplikasi Messenger, kita lebih mudah mengakses pesan-pesan yang keluar atau masuk di akun Facebook pribadi kita. Jadi kita lebih mudah menggunakannya. Tidak hanya berupa pesan teks, kita juga dipermudah dalam mengakses pesan berupa panggilan suara atau video.

2.Pesan yang Lebih Cepat

Messerger memberikan kita keunggulan berupa pesan atau pemberitahuan yang lebih cepat, tanpa perlu lagi membuka aplikasi Facebook milik kita.

3.Berkirim Pesan dengan Banyak Teman

Di Messenger, kita juga bisa membuat sebuah grup percakapan dengan banyak teman di dalamnya. Jadi, walaupun kita tidak memiliki waktu untuk berkumpul karena kesibukan masing-masing, dengan aplikasi Messenger kita tetap bisa bercengkrama walaupun hanya lewat sebuah pesan.

4.Tampilannya yang Keren

Tidak mau kalah dengan aplikasi pengirim pesan lain, Messenger juga memiliki tampilan yang tidak hanya bagus, tetapi juga keren. Dengan banyaknya pilih stiker di dalamnya, kita bisa lebih seru lagi berkirim pesan dengan teman atau orang terdekat. Tampilan navigasinya juga lebih rapi, sehingga mempermudah pengguna dalam menggunakan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya.

Selain kelebihan, ada juga kekurangan dari aplikasi ini, salah satunya adalah ukurannya yang besar sehingga memenuhi kapasitas dari perangkat ponsel kita dan boros paket data. Namun tenang saja, kini sudah hadir Messenger Lite yang ukurannya lebih kecil. Jadi, sekarang kita tidak perlu ragu lagi untuk memasang aplikasi Messenger, kalau sudah tahu apa kelebihan menggunakan Messenger.

Postingan terkait: