Cara Bermain PUBG Mobile di Android (Tips Customize Tombol, ParkourTrick, Hiding dan Cara Menembak)

Cara Bermain PUBG Mobile di Android (Tips Customize Tombol, ParkourTrick, Hiding dan Cara Menembak) - Cara ini sebenarnya bukan hanya untuk para pemain PUBG mobile pemula akan tetapi untuk pemain PUBG android level lanjut agar mendapat chicken dinner.

Tips dan trik berikut dikhususkan untuk para pemain yang menginstal PUBG di Android saja, bukan untuk PC. Karena terdapat beberapa perbedaan cara bermain PUBG di PC dan di Android.

Adapun pada tutorial kali ini, kita akan lebih memfokuskan bagaimana cara melakukan customize tombol, parkour trick, hiding dan cara menembak.

Perlu diketahui bahwa setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi, tidak ada senjata terbaik di PUBG Mobile, semua sama tergantung dari yang menggunakannya.

Anehnya, justru ada yang suka dan ahli dalam menggunakan shootgan.Dimana kita tahu bahwa banyak yang tidak suka menggunakannya. So, mari kita masuk ttg cara bermain PUBG khususnya teknik menembak.

1. Customize Control

Cara Bermain PUBG Mobile di Android
Seperti inilah Customize control terbaik yang sering digunakan para master. Mulai dari tombol bidik yang diletakan di kanan bawah, tombol membungkuk (crouch)di kanan atas dan double tombol shoot (tembak) dikiri atas berfungsi untuk memudahkan kalian dalam melakukan ketiga hal tersebut dalam waktu bersamaan dan dalam pergerakan yang cepat. Awalnya kamu akan merasa kesulitan karena masih menyesuaikan tapi dalam waktu 3 hari saja, jika kamu familiar dgn cutomize control berikut, kamu akan merasakan kemudahannya khusus nya dalam duel adu tembak.


2.  Hiding Spot (Trik Bersembunyi agar susah ditahu)

Cara Bermain PUBG Mobile di Android
Saat didalam rumah kamu melihat kardus yang terlihat seperti pada gambar, cukup lompat diatas atau disamping nya maka kamu akan tidak terlihat karena akan terlihat seperti berada didalam kardus. Ini memang adalah sebuah bug yang belum terpecahkan oleh tencent.

Cara Bermain PUBG Mobile di Android
Nah kemudian kamu juga bisa bersembunyi di bawah tangga jika tiba-tiba ada segereombolan genk masuk kedalam rumah dan kamu tidak yakin untuk melakukan perlawanan. Daripada harus mati, lebih baik sembunyi dibawah tangga dengan cara merangkak dan membungkuk.

3. Parkour Trik

Cara Bermain PUBG Mobile di Android
Parkour trik adalah sebuah usaha untuk menggapai tempat yang sulit. Contoh seperti menjangkau atas bangunan/genteng. Semua ini tidak dapat dilakukan jika kamu tidak mengetahui caranya. Seperti yang terlihat pada gambar, kamu dapat menjangkau atas tertinggi gedung dengan memanjat melalui pintu dengan cara melompat pada saat pintu terbuka.

Cara Bermain PUBG Mobile di Android
Selanjutnya kamu juga bisa melompat ke atas gedung yang lain dengan cara mengambil ancang-ancang terlebih dahulu. Pastikan gedung tujuan yang kamu lompati dekat dan lebih rendah.

Jangan khawatir apabila tidak sampai karena banyak kasus ketika kamu tidak mampu mencapai atas gedung kamu akan mendarat tepat di depan jendela gedung sebelah tanpa takut jatuh ke tanah.

4.Cara Menembak

Cara Bermain PUBG Mobile di Android
Teknik menembak yang akurat harus diketahui agar tidak mudah meleset. Banyak senjata ketika kamu melakukan tembakan brust posisi bidikannya berpindah dari sasaran disebabkan oleh getaran senjata. Untuk mengatasi hal ini, kalian perlu mengetahu rahasia bagaimana mengatasi getaran berlebih tersebut khusus nya pada saat duel.

Kunci menembak agar tidak bergerak dari bidikan adalah coba pada saat kamu menekan tombol tembak brust arahkan sedikit-demi sedikit kebawah. Dengan begitu, posisi bidikan tidak akan mudah berpindah. Umumnya, terutama senjata AKM atau M16, tembakannya akan mengarah keatas jika kita melakukan tembakan brust. Oh iya, lakukan juga teknik ini ketika kamu menggunakan scope.

Oke, jadi itulah sedikit tips Cara Bermain PUBG Mobile di Android (Tips Customize Tombol, ParkourTrick, Hiding dan Cara Menembak) semoga bermanfaat dan langsung bisa dipraktekan. Tips diatas adalah tips yang sering digunakan oleh para master. So, jika kamu ingin seperti mereka, silakan ikuti teknik dan tips mereka saat bermain.

Postingan terkait: