Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp di Android Terbaru

Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp di Android - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer saat ini. Penggunanya sangat banyak di Indonesia. Apalagi semenjak adanya fitur story status, membuat aplikasi sosial media yangs satu ini tambah menarik lagi.
Dan mungkin saat Anda chatting entah chatting secara personal ataupun chatting di grub, Anda pernah melihat tulisan chatting dengan model tulisan unik yang gak seperti biasanya. Nah mungkin dari sini Anda mulai bertanya-tanya seperti apa sih cara membuat tulisan unik whatsApp di Android ?

Iya, biasanya di dalam teks chatting di whatsApp ada yang menulisnya menggunakan jenis teks bold atau tebal, italic atau miring, dan juga ada tulisan yang dicoret atau stikethrough, dan juga beberapa jenis tulisan yang lain. Iya yang begini nih emang keliatan cukup menarik.

Dan mungkin sebagian dari Anda belum tau nih tentang cara membuat tulisan unik whatsApp di Android.
Nah karena hari ini saya lagi beik hehe, maka kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara untuk membuat tulisan unik di whatsApp. Penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini:

1.Cara membuat tulisan Italic atau bergaya miring di WhatsApp
Yang pertama yaitu tulisan miring. Pastinya kamu pernah tau kan seseorang menuliskan chatting di WhatsApp menulis dengan tulisan miring? Bagaimana sih caranya? Caranya sangat mudah kok, yaitu cukup dengan menambahkan tanda underscore (_) pada bagian awal dan akhir penulisan. Contoh : _Cara menulis miring di whatsapp_ . Nah dengan Anda menambahkan tanda itu otomatis tulisan akan miring dengan sendirinya.

2.Cara membuat tulisan bold atau bergaya tebal di WhatsApp
Selanjutnya adalah membuat tulisan bold atau bergaya tebal di WhatsApp. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menambahkan tanda bintang (*) pada awal dan akhir kalimat. Contohnya : *cara menulis tebal di WhatssApp* . Nah dengan itu otomatis tulisan Anda akan bergaya tebal.

3.Cara membuat tulisan coret tengan di WhatssApp
Nah untuk cara membuat tulisan dengan gaya coret tengah, maka Anda tinggal menambahkan tanda tilde (~) pada awal dan akhir penulisan. Contohnya ~cara menulis di coret tengah~. Seperti itu.
Bagaimana sudah tau kan cara membuat tulisan unik whatsApp di Android ? Semoga bermanfaat.

Labels:

Portabs: Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp di Android Terbaru

Friday, October 19, 2018

Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp di Android Terbaru

Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp di Android - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer saat ini. Penggunanya sangat banyak di Indonesia. Apalagi semenjak adanya fitur story status, membuat aplikasi sosial media yangs satu ini tambah menarik lagi.
Dan mungkin saat Anda chatting entah chatting secara personal ataupun chatting di grub, Anda pernah melihat tulisan chatting dengan model tulisan unik yang gak seperti biasanya. Nah mungkin dari sini Anda mulai bertanya-tanya seperti apa sih cara membuat tulisan unik whatsApp di Android ?

Iya, biasanya di dalam teks chatting di whatsApp ada yang menulisnya menggunakan jenis teks bold atau tebal, italic atau miring, dan juga ada tulisan yang dicoret atau stikethrough, dan juga beberapa jenis tulisan yang lain. Iya yang begini nih emang keliatan cukup menarik.

Dan mungkin sebagian dari Anda belum tau nih tentang cara membuat tulisan unik whatsApp di Android.
Nah karena hari ini saya lagi beik hehe, maka kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara untuk membuat tulisan unik di whatsApp. Penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini:

1.Cara membuat tulisan Italic atau bergaya miring di WhatsApp
Yang pertama yaitu tulisan miring. Pastinya kamu pernah tau kan seseorang menuliskan chatting di WhatsApp menulis dengan tulisan miring? Bagaimana sih caranya? Caranya sangat mudah kok, yaitu cukup dengan menambahkan tanda underscore (_) pada bagian awal dan akhir penulisan. Contoh : _Cara menulis miring di whatsapp_ . Nah dengan Anda menambahkan tanda itu otomatis tulisan akan miring dengan sendirinya.

2.Cara membuat tulisan bold atau bergaya tebal di WhatsApp
Selanjutnya adalah membuat tulisan bold atau bergaya tebal di WhatsApp. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menambahkan tanda bintang (*) pada awal dan akhir kalimat. Contohnya : *cara menulis tebal di WhatssApp* . Nah dengan itu otomatis tulisan Anda akan bergaya tebal.

3.Cara membuat tulisan coret tengan di WhatssApp
Nah untuk cara membuat tulisan dengan gaya coret tengah, maka Anda tinggal menambahkan tanda tilde (~) pada awal dan akhir penulisan. Contohnya ~cara menulis di coret tengah~. Seperti itu.
Bagaimana sudah tau kan cara membuat tulisan unik whatsApp di Android ? Semoga bermanfaat.

Labels: