5 Trik Jitu Dapat Banyak Followers di Instagram (Recommended)

Siapa sih yang tidak bangga jika pengikut di instagram nya banyak? Semua orang pasti menginginkan followers yang banyak karena memiliki kebanggaan tersendiri untuk kita. Sebab, dengan memiliki banyak followers sama hal nya kita memiliki fans yang banyak layaknya seperti artis. Baik untuk itu, berikut ini merupakan beberapa tips ampuh agar kita bisa mendapat banyak followers di instagram:

1. Banyak Menyukai Foto

Sukai semua foto-foto teman Anda agar follower dari teman anda tadi mengikuti Anda juga. Kemudian sukai semua foto-foto pengguna yang memiliki banyak folowers dengan cara mengunjungi laman explore pada foto atau video paling populer. Sukai pula gambar yang memiliki tag-tag populer.

2. Memberi komentar 


Orang yang Anda beri komentar mereka akan merasa senang sehingga akan mengikuti Anda. Komentarnya tidak harus panjang cukup hanya sekedar pujian seperti cantik, cute, manis, dan kata-kata lain yang mengandung pujian. Usahakan memberi komentar yang lebih spesifik akan lebih menyenangkan seperti "aku suka matanya", "rambutnya bagus" dll..

3. Memberi pertanyaan


Agar Anda benar-benar dikenal, sebaiknya ajukan pertanyaan yang berbobot pada foto yang anda komentari. Dengan begitu, orang teresbut merasa Anda menarik dan nisacaya akan mengikuti Anda. Terutama pertanyaan yang berkaitan dengan gambar tersebut.

4. Jangan memposting terlalu sering


Ini merupakan permasalah yang banyak terjadi. Jangan terlalu sering mengapload foto diinstagram hal ini menyebabkan beranda instagram teman lainnya akan penuh dengan gambar kita. Upload lah foto 2-3 kali sehari pada waktu-waktu tertentu dimana orang banyak orang meluangkan waktu untuk membuka instagram seperti pada waktu malam hari. Hal ini mencegah jangan sampai orang merasa terganggu dan membuat mereka mengunfollow kita.

5. Menyebutkan nama orang.


Perkataan paling indah adalah ketika kita memanggil nama orang lain. Jangan lupa disetiap komentar yang kita balas untuk menyertakan nama mereka. Hal ini membuat mereka akan menyebut kembali nama kita pada komentar mereka dengan begitu banyak yang akan melihat dan mengikuti kita.

Lakukan 5 hal tersebut secara konsisten setiap hari agar fllowers anda meningkat setiap harinya. Jadi itulah tadi Cara Mendapat Banyak Followers di Instagram, mudah-mudahan bermanfaat!

Postingan terkait: