Berikut Cara Ganti Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan Miring

Cara ganti huruf di whatsapp jadi tebal dan miring – Pernahkah Anda berpikir untuk mengubah tulisan saat chatingan menggunakan WhatsApp?. Ya, memang terkadang kita akan bosan karena pesan chatingan yang kita tulis selalu dengan huruf biasa - biasa aja. Sehingga membuat chatingan menjadi hambar karena tulisan pada pesan chetingan terlihat monoton. Sebenarnya kita dapat mengatasi masalah ini, karena saat ini WhatsApp bisa mengubah gaya pesan kita menjadi tebal dan miring.
Berikut Cara Ganti Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan Miring
Aplikasi chatingan yang satu ini sekarang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan pengguna android. Hal ini dikarenakan banyak fitur yang membuat pengguna menjadi lebih nyaman dengan menggunakan WhatsApp dari pada aplikasi lain. Namun karena menulis pesan sambil chatingan menggunakan WhatsApp terkesan biasa dan monoton. Tak jarang membuat pengguna begitu cepat bosan dan sebagainya.

Hal ini membuat WhatsApp mengupdate aplikasinya sehingga kita bisa mengubah gaya penulisan saat chatingan sesuai kebutuhan. Namun untuk beberapa alasan masih banyak yang belum tahu apakah tulisan atau gaya huruf pada pesan chatingan di WhatsApp ternyata bisa diubah. Penasaran seperti apa? Berikut akan kami sampaikan cara ganti huruf di whatsapp jadi tebal dan miring.

Pertama adalah cara mengubah tulisan menjadi tebal (bold). Jika Anda menginginkan gaya penulisan yang tebal saat Anda menggunakan WhatsApp. Hal ini dapat dilakukan dengan cara berikut, yakni dengan menaruh kode (*) pada awal dan akhir teks yang diinginkan. Contoh saya untuk menulis '' Indonesia '', terapkan kode (*) yang ada di awal dan akhir penulisan menjadi seperti ini * Indonesia *. Maka tulisan secara otomatis akan berubah menjadi tebal.

Kedua adalah mengubah tulisan menjadi miring (italic). Caranya atau bagaimana cara mengubah tulisan menjadi huruf miring di WhatsApp sama saja dengan mengubah teks menjadi bold. Hal ini dapat Anda lakukan dengan menaruh kode atau tanda pada awal dan akhir penulisan. Namun, untuk mengubah penulisan jenis ini gunakan kode atau tanda (_) strip ke bawah. Contoh saya akan menulis kata '' tanah airku '', terapkan kode (_) yang ada di awal dan akhir penulisan menjadi seperti ini _ Indonesia _. Maka tulisan secara otomatis akan berubah menjadi miring.  Nah, dengan mengetahui cara ganti huruf di whatsapp jadi tebal dan miring, maka dipastikan chattingan Anda tidak akan monoton.

Postingan terkait: