Inilah 10 Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Wajib Anda Ketahui di 2018!!

10 fitur tersembunyi whatsapp - Siapa sangka, aplikasi WhatsApp ternyata memiliki sejumlah fitur tersembunyi. Meski disebut tersembunyi, fitur ini sebenarnya bisa diakses siapa saja jika Anda tahu caranya. Berikut adalah sepuluh dari beberapa fitur tersembunyi di WhatsApp, yang perlu Anda ketahui.
Inilah 10 Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Wajib Anda Ketahui di 2018!!
Fitur pertama adalah menyembunyikan "Last Seen". Seperti yang kita ketahui bahwa, aplikasi ini dapat menunjukkan waktu penggunaan terakhir. Tapi jika hal ini dianggap mengganggu privasi, Anda bisa menyembunyikan tanda "last seen". Fitur yang kedua adlaah backup percakapan. Anda dapat mencadangkan data percakapan sehingga saat Anda berpindah ponsel, semua percakapan lama dapat dipulihkan, dan caranyapun sangat mudah.

Penyimpan percakapan dalam bentuk teks adalah salah satu fitur dari 10 fitur tersembunyi whatsapp. Pengguna WhatsApp dapat menyimpan berbagai percakapan mereka ke dalam bentuk teks. Fitur keempat adalah blokir kontak. Apakah Anda pernah mendapat pesan spam dari orang asing? yang dapat mengganggu aktivitas Anda.

Jika demikian WhatsApp menyediakan fitur blokir dan bisa diakses dengan mudah. Fitur selanjutnya adalah menghentikan download otomatis. Biasanya berbagai foto dan media yang disampaikan melalui WhatsApp akan otomatis didownload.

Hal ini menghasilkan konsumsi daya yang cukup besar, begitu juga dengan paket data. Hal ini dapat Anda hentikan dengan cara yang mudah. Kemudian ada fitur tanda bintang. Anda bisa memberi tanda bintang pada percakapan apa pun di WhatsApp, yang bermanfaat menandai informasi penting. fitur yang ketujuh adalah sembunyikan tanda baca. Jika Anda tidak ingin orang lain mengetahui status pesan yang dibaca atau tidak, Anda bisa mengubahnya.

Fitur kedelapan yakni huruf tebal dan huruf miring. WhatsApp sekarang dapat menampilkan huruf tebal dan miring. Anda bisa melakukan ini dengan memasukkan karakter khusus sebelum dan sesudah kata yang ingin diformat. Fitur selanjutnya adalah colek teman dalam grup. WhatsApp memiliki fitur untuk menyebutkan atau "mencolek" teman di grup percakapan.

Kemudian fitur yang terakhir dari 10 fitur tersembunyi whatsapp adalah fitur balas pesan dengan cara mengutip. Anda dapat membalas pesan yang telah dikutip dalam grup. Apabila Anda menginginkan mengutip salah satu message di grup dan membalasnya, Anda harus menekan pesan agak lama. Maka, dalam tampilan WhatsApp akan memunculkan beberapa ikon untuk bertindak.

Postingan terkait: