Penjelasan Mengenai Harga dan Spesifikasi iphone X Terbaru

Penjelasan Mengenai Harga dan Spesifikasi iphone X Terbaru - Harga dan spesifikasi iPhone X - Akhirnya Apple telah resmi merilis smartphone generasi baru yang terdiri dari iPhone 8, Iphone 8 Plus dan yang terakhir adalah iPhone X. Apple iPhone X adalah smartphone khusus dan dibuat untuk menandai 10 tahun keberadaan iPhone dalam bisnis mobile. iPhone X hadir dengan bungkus body stainless steel+kaca yang menarik untuk mengusung layar tanpa bingkai atau saat ini sering disebut sebagai "bezelless smartphone".

Spesifikasi iphone X

iPhone X hadir dengan harga dan spesifikasi iPhone X yang sangat menarik. Layar OLED LCD berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel dan memiliki kerapatan layar ~ 458 ppi. Layar ini mampu menghasilkan gambar berkualitas yang sangat bagus, tampilan layar yang jernih dan detailnya sangat jernih. Namun sayang iPhone masih belum menggunakan pelindung terbaik seperti Gorilla Glass 5. Bukan hanya layar yang menjadi hak istimewa dari iPhone X, smartphone terbaru Apple ini juga menggunakan teknologi keamanan data terkini.

Keamanan yang dimaksud yaitu "Face ID Recognition" atau sistem pengenal wajah. ID Wajah Sitem sangat canggih sehingga mampu mengenali dan membedakan antara ekspresi wajah asli dengan foto, sehingga meminimalkan pembajakan. Sedangkan bagian dari sistem oprasinya, iPhone X akan mengadopsi iOS 11 yang tentu saja juga menawarkan performa yang sangat baik. Begitu juga dengan kinerja CPU Apple A11 Bionic Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral) + Apple GPU (grafis tiga inti) yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB.

Memori internal 64/256 GB dan pastinya memiliki performa lebih cepat dari varian sebelumnya. Selain itu flagsip smartphone, juga akan dilengkapi dengan sepasang kamera khusus dengan posisi vertikal yang sedikit berbeda dengan kamera horizontal iPhone 8 yang ditempatkan. Kamera utama iPhone X memiliki Dual 12 MP, f / 1.8 + 12 MP f / 2.4, deteksi fase autofocus, OIS, optical zoom 2x, lampu quad-LED (dual tone) untuk mendukung fotografi penggunanya.

Kamera selfie resolusi 7 MP juga tak kalah menarik. Karena fitur mode potret tidak hanya di bagian belakang kamera, di bagian depan kamera iPhone X juga mampu mengambil foto selfie dengan efek background blur. Sedangkan harga yang di banderol Smartphone ini kisaran harga 13 jutaan, tentunya harga yang sangat fantastis. Nah, tentunya yang kami harapkan informasi tentang harga dan spesifikasi iPhone X ini akan bermanfaat bagi Anda.

Postingan terkait: