Spesifikasi Singkat Smartphone Infinix Terbaru 2018

Spesifikasi Singkat Smartphone Infinix Terbaru 2018 - Smartphone Infinix mungkin masih terdengar asing  di telinga sebagian besar orang di Indonesia. Hal ini dikarenakan smartphone Infinix merupakan produk smartphone pendatang baru dalam pasar smartphone di Indonesia khususnya. Infinix sendiri adalah smartphone buatan produsen asal Tiongkok yang kini mulai memasarkan produknya ke Indonesia.


Produsen smartphone Infinix asal Tiongkok mungkin akan sedikit mengalami kesulitan dalam hal memasarkan produknya di Indonesia. Hal ini tentu saja karena daya saing dunia bisnis jual beli smartphonne di Indonesia yang masih dikuasai produk-produk besutan produsen seperti, Sony, Samsung, Xiaomi, Oppo, dan brand smartphone terkenal lainnya. Namun hal ini ditanggapi dengan kreatif oleh produsen smartphone infinix untuk menaikkan daya jual prouknya ke pasar Indonesia.

Produsen Infinix dalam memasarkan produk hasil buatannya ini dengan membuka toko online resminya dengan menggandeng situs jual beli online terbesar di Indonesia yaitu Lazada. Dimana teknik pemasaran ini dinilai ampuh dalam menjaring konsumen di tanah air. Selain itu, untuk lebih membuat para konsumennya puas, produsen smartphone Infinix tersebut tetap menjaga kualitas dan pelayanannya yang baik dan terpercaya. Dengan demikian akan semakin menambah daya jual produk smartphone terbaru asal Tiongkok ini.

Smartphone Infinix ini memiliki spesifikasi terbaru dengan menyematkan teknologi keamanan berupa sensor fingerprint. Untuk harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone ini berada di kelas menengah ke bawah atau dijual dengan harga terjangkau. Salah satu produknya yang ditawarkan dengan harga terjangkau adalah tipe Infinix Hot 4 yang hanya di banderol di kisaran harga 1,4 jutaan. Meskipun di banderol dengan harga yang terjangkau, produk smartphone tersebut tetap di dukung dengan fitur yang canggih dan terbaru.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi smartphone Infinix terbaru 2018. Smartphone terbaru dari produsen asal Tiongkok ini bisa menjadi referensi pilihan Anda yang ingin mencoba teknologi terbarunya. Selain itu harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Sehingga cukup terjangkau untuk ukuran harga smartphone canggih.

Postingan terkait: