5 Cara Dapatkan Like, Komentar, Follower Asli dari Instagram

5 Cara Dapatkan Like, Komentar, Follower Asli dari Instagram - Buat kamu yang sering eksis di dunia maya, tentunya mau dong kalau dapat banyak like, komentar serta follower dari Instagram. Nah kali ini saya akan berikan ulasan mengenai 5 cara dapatkan like, komentar, follower asli dari Instagram.
5 Cara Dapatkan Like, Komentar, Follower Asli dari Instagram
Kamu tidak perlu memakai jasa auto like dan follower di internet, dan juga tidak perlu memakai aplikasi apapun. Cukup lakukan beberapa cara berikut pada foto dan penayangan video kamu.
Langsung saja ini dia 5 cara dapatkan like, komentar, follower asli dari Instagram.

1.Gunakan tagar atau hashtag

Cara yang pertama adalah dengan memberikan tagar atau hashtag pada foto atau video yang sedang kamu siarkan. Saat memberikan tagar atau hashtag maka foto kamu akan dikelompokkan sesuai keyword pada foto yang kamu upload. Kemudian kata kunci tersebut akan muncul pada pencarian terpopuler dari orang lain, sehingga kamu bisa mendapat banyak like serta komentar juga bisa membuat followermu semakin bertambah.

2.Tulis caption yang menarik

Dengan memberikan sedikit kata-kata yang menggambarkan sebuah foto, maka akan menarik orang lain untuk memberikan heart pada foto yang kamu upload.

3.Boom like foto orang lain

Saat kamu memberikan boom like kepada foto orang lain, maka orang tersebut juga akan balik menyukai foto kamu dan mungkin juga memberikan komentar pada foto-fotomu.

4.Aktif berinteraksi

Yang satu ini memang menjadi salah satu cara yang cukup ampuh dari 5 cara dapatkan like, komentar, follower asli dari Instagram. Pasalnya, jika kamu aktif mengomentari foto orang lain dengan kata-kata yang positif tentunya, maka akan menambah respect orang tersebut sehingga kamu akan mendapatkan like juga komentar balik dari orang tersebut.


5.Foto sama artis

Yang terakhir inilah yang paling ampuh. Saat kamu mengupload foto bersama artis atau orang penting lainnya seperti Presiden, Gubernur, Bupati mungkin akan menambah like komentar serta follow dari orang-orang yang melihat postinganmu.

Nah itulah 5 cara dapatkan like, komentar, follower asli dari Instagram tanpa menggunakan aplikasi ataupun dengan membeli jasa auto like di Internet. Kamu tentu bisa melakukan beberapa cara tersebut untuk menambah ketenaran akun media sosialmu sendiri.

Postingan terkait: