Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau Permanen - Sosial media dengan pengguna terbesar tersebut sudah tak usah ditanyakan lagi eksistensinnya. Tak pandang bulu, usia, kasta, semua memilki akun facebook. Untuk membuat akun facebook sangatlah mudah, semua orang bisa. Tapi apakah mereka tahu . Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau Permanen. Karena tidak lengkap rasanya, jika pengetahuan sebatas tahu membuat tapi tak tahu menghapus.
Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau Permanen
Maka dari itu, artikel ini hadir untuk membantu kalian. Jika siapa tahu, kalian memiliki masalah dengan akun facebook dan ingin menghapusnya untuk sementara atau permanen.
Pertama-tama, kita bahas dahulu cara menghapus akun facebook sementara.

Masuk ke akun yang ingin Anda hapus sementara, lalu masuk ke menu pengaturan
Nanti Anda akan berada di pengaturan umum. Saat itu, pilihlah kelola akun
Kemudian pilih nonaktifkan akun Anda
Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman berisi alasan kenapa Anda menonaktifkan akun Anda tersebut. Ada berbagai pilihan, kalian bisa memilihnya atau bisa menuliskan alasan sendiri di kotak yang sudah disediakan
Masih di halaman yang sama. Contreng pilihan ‘menolak menerima email yang akan datang dari facebook’ supaya Anda tidak lagi menerima pemberitahuan masuk ke email Anda
Lalu klik tutup
Masih belum selesai, Anda akan dibawa ke halaman ‘Yakin ingin menonaktifakan facebook Anda’, kemudian Anda pilih nonaktifkan sekarang

Meski sudah dinonaktifkan, Anda masih tetap bisa masuk ke akun Anda. Caranya seperti biasa. Masukkan email atau nomor telepon, dan sandi.

Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau Permanen belum selesai. Sekarang kita menuju ke cara menghapus akun facebook permanen.

Masuk ke akun Anda terlebih dahulu, lalu masuk ke link berikut https://m.facebook.com/help/delete_account
Pilih opsi hapus akun saya
Isi semua form yang diberikan. Termasuk kode captcha supaya Anda tidak dikira robot
Setelah itu pilih OK
Untuk saat ini, akun Anda dihapus oleh facebook. Tapi facebook masih memberikan waktu 14 hari jika sewaktu-waktu Anda berubah pikiran. Jika dalam 14 hari Anda tidak membuka akun Anda, maka akun Anda telah dihapus secara permanen.

Menghapus akun membuat semua status, foto, atau video dan lain sebagainya terhapus juga. Semoga Anda tidak menyesal telah melakukan Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau Permanen.

Postingan terkait: