Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebookmu

Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebookmu - Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebookmu maksudnya bukan siapa yang telah stalking akun facebookmu. Tapi mereka yang masuk ke akun Anda. Sebutan lainnya adalah membajak.Berhati-hatilah jika facebook Anda dibuka orang lain, kita tidak akan tahu apa yang telah dilakukan di akunmu. Bisa jadi melakukan hal-hal jahat atau hal iseng yang disertai kepo.
Untuk itu, amankan akun Anda. Jika melihat aktivitas mencurigakan di akun Anda yang bukan Anda pelakunnya, cepat-cepatlah ganti kata sandi.

Anda bisa mengetahui siapa yang membuka akun Anda dengan insting. Merasakan dengan perasaan. Melihat keanehan-keanehan yang mencurigakan.

Misalnya pemberitahuan yang belum pernah Anda lihat sudah dilihat. Pesan yang belum pernah Anda baca tapi sudah terbuka.

Jika hal-hal tersebut telah Anda rasakan, Anda harus waspada. Dan jika masih tidak yakin lagi kalau ada orang yang membuka akun Anda, maka lakukanlah cara di bawah ini.

Masuk ke menu pengaturan facebook
Selanjutnya pilih menu security
Kemudian pilih where you’re logged in
Setelah mengekilik pilihan itu, nanti akan muncul nama perangkat yang pernah mengakses Facebook Anda

Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebookmu telah Anda ketahui. Sayangnya cuma ditampilkan perangkatnya saja. Tidak ditampilkan nama apalagi foto. Untuk mengetahuinya, hapalkan nama perangkat yang digunakan tersebut, lalu lihat perangkat yang digunakan teman Anda. Siapa tahu salah satu dari teman Anda adalah pelakunnya. Untuk lebih jelas lagi, tanyakan pada teman Anda.

Ada banyak cara orang-orang di luar sana mengakses facebook orang lain meski tidak tahu kata sandi facebook sobat. Untuk itu, berhati-hatilah. Orang-orang makin pintar di zaman sekarang. Untuk itu, jangan terlalu berlebihan bermain di sosial media. Jangan terlalu mematutkan hidup di dunia maya.

Boleh sih boleh, tapi jangan berlebihan. Apalagi sampai menaruh semua rahasia atau aib di media sosial. Semoga Cara Mengetahui Siapa yang Mengakses Akun Facebookmu ini bermanfaat untuk Anda. Dan semoga bisa melakukannya. Karena cara tersebut lumayan mudah.

Postingan terkait: