Cara Membaca Pesan yang Dihapus Pada WhatsApp (Trik Baru)

Cara Membaca Pesan yang Dihapus Pada WhatsApp - Kini, perkembangan zaman yang telah maju pesat ikut menggeser pola komunikasi masyarakat yang jauh lebih mudah. Bahkan, hanya dalam hitungan detik. Apalagi, saat ini telah hadir aplikasi WhatsApp yang dapat menghubungkan seseorang dengan yang lain tanpa batas.
Cara Membaca Pesan yang Dihapus Pada WhatsApp (Trik Baru)
Sekalipun ada masalah dalam pesan yang terkirim pada WhatsApp, dengan mudah bisa diatasi. Seperti ketika tidak sengaja terhapus, kita tetap bisa membacanya dengan mengetahui cara membaca pesan yang dihapus pada WhatsApp.

Bukan hal biasa jika seseorang telah mengirim pesan WhatsApp pada kita, tapi entah kenapa malah dihapus. Dengan sengaja amaupun sebaliknya, yang pasti kita akan dibuat penasaran. Nah, daripada terus menerus penasaran, sebaiknya kita harus tahu cara membaca pesan yang dihapus pada WhatsApp agar bisa menuntaskan rasa penasaran tersebut. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, perhatikan cara – caranya berikut ini:


  1. Download atau unduh terlebih dahulu aplikasi Recent Notification di smartphone, melalui Google Playstore atau App Store.
  2. Setelah aplikasi tersebut terpasang di ponsel pintar kita, sebelumnya pastikan jika aplikasi Recent Notofication tersebut meminta izin akses, dan berikan izin akses untuk aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya, kita sudah bisa membaca pesan – pesan yang telah dihapus pada aplikasi WhatsApp. Bahkan ketika ada pesan masuk di WhatsApp tapi terlanjur dihapus dan kita belum sempat membacanya, dengan aplikasi ini kita tetap bisa mengetahui isi pesannya.

Selain dengan aplikasi Recent Notification, kita juga bisa menggunakan aplikasi lain yang sejenis. Seperti aplikasi Notofication History, Notificaton History Master, dan juga Notification History Server.

Mungkin memang hak orang yang mengirim kita sebuah pesan dan menghapusnya, tetapi kita lebih sering penasaran. Belum lagi jika yang mengirim pesan adalah pacar atau seseorang yang penting lainnya. Maka tidak ada salahnya jika kita mengetahui cara membaca pesan yang dihapus pada WhatsApp.

Dengan begitu, kita tidak akan kepo apalagi bingung dengan pesan di WhatsApp yang sudah dihapus. Apalagi cara yang harus dilakukan untuk tahu pesannya juga mudah. Jadi, selamat mencoba!

Postingan terkait: