Cara Agar Tetap Mendapatkan Notifikasi WhatsApp Meski Layar Terkunci di Android

Cara Agar Tetap Mendapatkan Notifikasi WhatsApp  Meski Layar Terkunci di Android - Sebagai pengguna smartphone, kita disuguhkan banyak sekali aplikasi yang menyediakan dan bisa menghubungkan kita dengan banyak orang. Salah satu aplikasi sosial media yang banyak digandrungi oleh banyak pengguna adalah WhatsApp. Apalagi aplikasi WhatsApp ini bisa digunakan di semua ponsel.
Cara Agar Tetap Mendapatkan Notifikasi WhatsApp  Meski Layar Terkunci di Android
Dengan aplikasi ini kita juga bisa membuat grup percakapan. Makanya jangan sampai ketinggalan satu momen sekalipun, meski layar ponsel dalam keadaan terkunci, sebab kita bisa melakukan cara agar tetap mendapatkan notifikasi WhatsApp meski layar terkunci di Android.

Jika kita termasuk pengguna aktif di WhatsApp memang penting untuk selalu tahu notifikasi apa saja yang masuk di WhatsApp, meski ponsel Android kita layarnya dalam keadaan mati atau terkunci. Dan, berikut penjelasan lengkapnya tentang cara agar tetap mendapatkan notifikasi WhatsApp meski layar terkunci di aplikasi Android:

  1. Bukan aplikasi WhatsApp di ponsel pintar kita.
  2. Selanjutnya pilih simbol titik tiga yang ada di pojok kanan bagian atas.
  3. Pilih menu setting atau pengaturan.
  4. Dan kemudia pilih menu “pemberitahuan” atau “notification”.
  5. Setelah itu, geser layar ke bagian bawah dan pilih “Only when screen off”.
  6. Kemudian selesai, dan tunggu adanya notifikasi yang masuk meski layar ponsel pintar kita layarnya dalam keadaan mati.

Dengan menggunakan WhatsApp kita memang lebih dimudahkan dalam hal komunikasi. Apalagi saat ini bahkan aktivitas kerja, sekolah, kuliah atau apa saja juga menggunakan WhatsApp untuk komunikasi.

Bisa mengirim berbagai media seperti dokumen dalam bentuk doc. ataupun pdf, serta berbagai foto dan juga video. Memang tidak salah jika WhatsApp memiliki banyak pengguna. Belum lagi WhatsApp selalu merilis versi terbarunya untuk memudahkan dan memuaskan para penggunanya.

Jika telah melakukan cara agar tetap mendapatkan notifikasi WhatsApp meski layar terkunci, kini kita tetap bisa mengetahui dengan cepat ada apa saja kabar terbaru dari akun WhatsApp yang kita miliki, dan siapa saja yang mengirim pesan atau menghubungi kita lewat pesan suara atau video call.

Postingan terkait: